Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Monday 15 October 2018

Nia Daniaty - Untuk Kau Disana

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title UNTUK KAU DISANA - Nia Daniaty
Source TOP DANGDUT GP Records
Duration 05:10



Lyrics / Lirik :
Hati siapa yang takkan jadi sedih
Bila punya kekasih
Masuk terali besi
Disaat bunga cinta sedang bersemi

Hati siapa yang takkan jadi luka
Bila semua mata memandangku curiga
Tapi aku tetap sayang dan cinta
Untuk kau yang disana

Bukan bukan aku yang minta
Mobil mewah buatan eropa
Bukan bukan bukan rumah model itali
Darimu sayang

Bukan bukannya pangeran
Atau dia seorang raja minyak
Tapi yang kuminta hanya satu darimu
Kejujuran hatimu

Hati siapa yang takkan jadi sedih
Bila punya kekasih
Masuk terali besi
Disaat bunga cinta sedang bersemi

Hati siapa yang takkan jadi luka
Bila semua mata memandangku curiga
Tapi aku tetap sayang dan cinta
Untuk kau yang disana

Bukan bukan aku yang minta
Mobil mewah buatan eropa
Bukan bukan bukan rumah model itali
Darimu sayang

Bukan bukannya pangeran
Atau dia seorang raja minyak
Tapi yang kuminta hanya satu darimu
Kejujuran hatimu
Tapi aku tetap sayang dan cinta
Untuk kau yang disana

Nia Daniaty - Untuk Kau Disana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---