Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Tuesday 16 October 2018

Nia Daniaty - Biarkan Aku Pergi

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title NIA DANIATY - BIARKAN AKU PERGI [KARAOKE]
Source TOP DANGDUT GP Records
Duration 04:55



Lyrics / Lirik :
Bila sudah tak searah
Haruskah terus berjalan
Mengarungi bahtera cinta
Yang semula bersetujuan
aku ingin yang berhenti
Tak mau bersamamu lagi
Di dalam menjalin cinta

Di Pondok cinta kasih kita
Dulu indah berseri
Seakan kini
kita sudah tak serasi lagi
Kau telah membagi cinta
Berulang kali kau lakukan
Haruskah kita seiring sejalan

Ingin pergi kau menahan
Terus sabar ku tak tahan
Haruskah aku
Selalu tabah begini

Inginnya aku bertahan
Inginya ku menerima
Sedangkan dirimu
tak selalu berubah

Ku Di pinang bukan untuk
Setiap hari di sakiti
Biarlah kasih a
Aku oergi sendiri

Nia Daniaty - Biarkan Aku Pergi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---