Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Wednesday 2 January 2019

Hanny Tuheteru - Aku Orang Tak Punya

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title aku orang tak punya oleh hanny tuheteru
Source kimmisun2
Duration 04:50



Lyrics / Lirik :
Ingin aku membencimu
Namun diriku tak mampu
Sakit dihatiku, luka di jantungku
Tertusuk cintamu

Teganya hatimu sayang
Kau pergi bersama dia
Bukan karena cinta
Tapi karena aku orang tak punya

Masih kuingat pertama hati kita menyatu
Kubelai rambutmu dan kaupun tertidur
Sakit, sungguh sakit hatiku ini

Masih kuingat pertama kau bisikkan cintamu
Kukecup keningmu dan kaupun tersenyum
Kejam, sungguh kejam kau buat begitu

Hanny Tuheteru - Aku Orang Tak Punya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---