Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Wednesday 7 May 2014

Rinto Harahap - Daun Daun Kering

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title RINTO HARAHAP -- DAUN DAUN KERING
Source MUSIK Nostalgia Channel
Duration 04:08



Lyrics / Lirik :
Sering hati bertanya
Masih adakah cinta di hatimu
Sering aku bertemu
Untuk apalagi hidup begini

Begini salah begitu salah
Aku jadi tak mengerti
Dia yang dusta
aku yang salah
Untuk apa aku di sini

Reff :
Hey dia datang datang mata hatimu
Hey Tak pernah ku takut berdusta
Mana sumpah mana janji yang dulu
Kerinf sudah daun daun
Dihatiku

Mungkinkah cinta ini
Berakhirlah sudah sampai disini
Begini salah begitu salah
Aku jadi tak mengerti
Dia yang dusta
aku yang salah
Untuk apa aku di sini

Rinto Harahap - Daun Daun Kering Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---