Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Friday 25 January 2019

Hanny Tuheteru - Hai Nona Manis

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title hai......nona manis oleh hanny tuheteru
Source kimmisun2
Duration 04:30



Lyrics / Lirik :
hey...nona manis..
siapakah- namamu
ku ingin
berkenalan denganmu

hey.. nona manis
senyumlah- padaku
rinduku kini
hanyalah untukmu

tatap matamu kini terasa
sampai jantungku
lesung pipitmu membuat aku
terbayang slalu

hati membara ingin ku tahu
tempat tinggal-mu

namun aku ragu
namun aku malu
pada diri-mu

hey..nona manis
siapakah- namamu
ku ingin
berkenalan denganmu

hey..nona manis
senyumlah- padaku
rinduku kini
hanyalah untukmu

hey...nona manis
siapakah- namamu
ku ingin
berkenalan denganmu

hey..nona manis
senyumlah- padaku
rinduku kini
hanyalah untukmu


tatap matamu kini terasa
sampai jantungku
lesung pipitmu membuat aku
terbayang slalu

hati membara ingin ku tahu
tempat tinggal-mu

namun aku ragu
namun aku malu
pada dirimu

hey..nona manis
siapakah- namamu
ku ingin
berkenalan denganmu

hey..nona manis
senyumlah- padaku
rinduku kini
hanyalah untukmu

hey..nona manis
siapakah- namamu
ku ingin

hey... nona manis...
siapakah namamu..

Hanny Tuheteru - Hai Nona Manis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---