Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Sunday 30 December 2018

Ria Angelina - Jangan Bagi Aku Duka

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Ria Angelina - Jangan Bagi Aku Duka (Official Lyric Video)
Source JK Records
Duration 05:07



Lyrics / Lirik :
Aku sudah bosan menghitung hari
Ku tak ingin dibuai dengan janji
Bukannya diriku tiada percaya
Akan cinta yang kau beri padaku

Aku takut semua akan berubah
Hari ini bukanlah hari esok
Sampai kapan aku percaya dirimu
Hingga kularut dalam keraguanku

Waktu Pasti berlalu mungkinkah kau milikku
Sampai esok bersamamu
Waktu Pasti berlalu hanya kau harapanku
Cintaku hanya untukmu
Jangan lagi dirimu membuat deritaku

 --- back to Aku takut semua akan berubah ---

Ria Angelina - Jangan Bagi Aku Duka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---