Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Monday 15 October 2018

Alda - Malam Ini

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title ALDA - MALAM INI (Karaoke)
Source TOP DANGDUT GP Records
Duration 05:03



Lyrics / Lirik :
Malam ini kuingin denganmu
Dan hanya denganmu, kasihku
Aku ingin malam ini juga
Kau ada disini denganku..
Sampai aku tertidur Sayang
Di dalam pelukanmu...

(*)
Bawa dan bawalah, aku bersamamu
Kedalam mimpi-mimpi indah

(#)
Datang kasih, datanglah
Aku rindu padamu
Beri aku seikat kembang
Dengan kesungguhanmu

Reff:
Malam ini kuingin denganmu
Dan hanya berdua denganmu
Aku ingin malam ini juga
Kau sentuh jemari tanganku
Sampai aku tertidur Sayang
Di dalam pelukanmu...

Alda - Malam Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---