Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Thursday 22 May 2014

Novia Kolovaking - Aku Selalu Cinta

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Aku Selalu Cinta Novia Kolopaking
Source Ismail Zainal Abidin
Duration 04:24



Lyrics / Lirik :
Bila aku harus pergi
Sanggupkah engkau hidup sendiri
Bila kutahan dapat lagi
Menemanimu sepanjang hari

Bila saat akan tiba
Hatiku yang bicara
Aku slalu cinta

Maafkan kesalahanku
Juga semua kekuranganku
Tak dapat ku temanimu
Mengayup hidup melepas rindu

Reff :

Ho...Bila
Kuharus menghadapnya
Ku pergi dengan rela
Untuk selamanya...uwo..

Bila
saatku akan tiba
Hatiku yang bicara
Aku slalu cinta...

Novia Kolovaking - Aku Selalu Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---