Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Friday 1 February 2019

Adi Metal Rock - Aku Cinta Kamu

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Adi Metal Rock Aku Cinta Kamu
Source Chika Nostalgia Salsabila
Duration 03:25



Lyrics / Lirik :
Di batas kerinduanku,
Pesona dirimu hadir lagi
Menari-nari di atas anganku
Ingin aku memanggil dirimu
Mengucapkan tiga kata,
Aku cinta kamu

Di batas kerinduanku,
Dengan berbekal sebait do’aku
Inginku melayang terbang,
Menembus berjuta mega biru

Aku tahu aku mampu,
Menuliskan ungkapan rasaku
Yang akan ku tuliskan dihamparan mega biru
Menuliskan tiga kata,

Aku cinta kamu…. Aku cinta kamu
Aku cinta kamu…. Aku cinta kamu

Adi Metal Rock - Aku Cinta Kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---