Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Friday 14 December 2018

Shinta Sandra - Belia

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Shinta Sandra Belia
Source Chika Nostalgia Salsabila
Duration 05:24



Lyrics / Lirik :
Minggu yang ceria penuh gairah, ku tergesa-gesa
Ya aku tergesa...

Ku telah berjanji hadir disana, di ulang tahunku
Dan ku berjanji padamu...

Kau jabat tanganku sambil berkata, terima kasih dewiku
Ku jadi terbang
Kau anggap diriku sebagai kekasihmu
Aku jadi bingung sendiri...

(*)
Jangan kau ulangi kata cintamu, itu masih terlalu dini
Oh belum saatnya jatuh cinta...

Reff:
Aku masih belia mengenal arti cinta
Aku masih muda belia
Walaupun ku akui engkau pria idola
Aku masih muda belia...

[Interlude]
Back to: (*), Reff (2X)

Shinta Sandra - Belia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---