Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Sunday 20 October 2013

Elly Sunarya - Oh Jakarta

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Elly Sunarya - Oh Jakarta
Source Audy Nuju
Duration 03:49



Lyrics / Lirik :
Pertama kali menginjakkan kaki
Turun kereta di jakarta
Aku yang sedang mengembara
Niatan hati aku tak mengerti
Mengapa aku sampai di sini
Kota yang megah jakarta
Aku langkahkan kakiku ini
Yang membawa semaunya
Tiada ku sangka kota yang indah
Jakarta luar biasa
Oh luar biasa
Oh luar biasa
Seminggu sudah ada di jakarta
Seolah-olah mimpi indah
Yang membuatku sangat bimbang
Kota jakarta dan penghuninya

Memalingkan muka tak mau peduli
Kepada hamba yang bermimpi
Merjulang tinggi gedung dan bisnya
Itukah kebanggaannya
Hati nurani lupa sesama
Mencari hidup sendiri
Oh aku bermimpi
Oh aku bermimpi
Aku langkahkan kakiku ini
Yang membawa semaunya
Tiada ku sangka kota yang indah
Jakarta luar biasa
Oh luar biasa
Oh luar biasa

Elly Sunarya - Oh Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---