Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Saturday 8 December 2018

Lavenia - Antara Kau dan Aku

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Lavenia - Antara Kau dan Aku.mp4
Source Kelvin Lesmana15
Duration 04:16



Lyrics / Lirik :
Antara kau dan aku
ada cerita cinta
dari pertama berjumpa
antara kau dan aku
memang takkan berpisah
berjanji saling setia

Tak pernah ku menyangka
jatuh cinta padamu
dari pertama berjumpa
kini aku mengerti
cinta memanglah indah
membuat hati bahagia

burung burung bernyanyi
me-lagukan cinta
betapa bahagia hatiku
di saat ini

kisah cinta kau dan aku
semoga bahagia
semoga abadi
ku doakan selalu...

Burung burung bernyanyi
me-lagukan cinta
betapa bahagia hatiku
di saat ini

kisah cinta kau dan aku
semoga bahagia
semoga abadi
ku doakan selalu

Tak pernah ku bayangkan
jatuh cinta padamu
dari pertama berjumpa
kini aku mengerti
cinta memanglah indah
membuat hati bahagia

burung burung bernyanyi
me-lagukan cinta
betapa bahagia hatiku
di saat ini

kisah cinta kau dan aku
semoga bahagia
semoga abadi
ku doakan selalu

burung burung bernyanyi
me-lagukan cinta
betapa bahagia hatiku
di saat ini

kisah cinta kau dan aku
semoga bahagia
semoga abadi
ku doakan selalu

Lavenia - Antara Kau dan Aku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---