Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Wednesday 5 December 2018

Heidy Diana - Di Mana Ada Kamu Di Situ Ada Aku

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Heidy Diana - Dimana Ada Kamu Disitu Ada Aku
Source JK Records
Duration 02:10



Lyrics / Lirik :
Sudah menjadi suratan diriku ini milikmu
Karena ku diciptakan dari tulang rusukmu
Kemanapun kau pergi aku kan disampingmu

Kini kita bertemu untuk menjadi satu
Saling membagi rindu, saling membagi cinta
Genggam erat tanganku, kugenggam pula tanganmu

Jangankan hanya sehari
Makan nasipun sekali
Seminggupun makan sekali aku terima
Jangankan tidur di tilam
Beralas Koranpun mau
Asalkan engkau dan aku tetap menyatu

Dimana ada kamu, sayang
Disitupun pasti ada aku
Biarlah hidupku susah ataupun bahagia
Aku kan tetap disampingmu 

Heidy Diana - Di Mana Ada Kamu Di Situ Ada Aku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---