Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Saturday 10 November 2018

Imam S Arifin - Dia Luka Akupun Luka

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title IMAM S ARIFIN - DIA LUKA AKUPUN LUKA (Karaoke)
Source PT. Alunan Senada Record
Duration 04:59



Lyrics / Lirik :
(*)
Jangan kau paksa aku berperan cinta
karna ku tahu..kau sakit hati padanya...
Aku tak mau dibilang..pagar makan tanaman
merebut pacar…kekasih teman..

(**)
Sungguh aku merasa….akan berdosa
mendapat cinta…yang tak pantas kumiliki..

[Reff:]
Ho..ooo...
Lebih baik aku pergi dan mengalah ..
daripada diriku……di adu domba..

Ho..ooo...
Aku tak mau..hanya karna cinta..
nilai persahabatan…..akan pecah belah...

Dia temanku…orang yang paling setia
Bila ku terluka…dia ikut sakitnya...
Jangan kau paksa aku berperan cinta
karna ku tahu..kau sakit hati padanya...

Kembali ke : Reff, (*), (**)

Imam S Arifin - Dia Luka Akupun Luka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---