Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Sunday 25 November 2018

Dike Ardilla - Salah Sendiri

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Dike Ardilla - Salah Sendiri
Source Akurama V Channel
Duration 04:29



Lyrics / Lirik :
Terlanjur... pilih jalan sendiri
Cinta yang selalu kau tawarkan
Tak pernah aku pedulikan

Terlanjur... buang waktu percuma
Kesetiaan yang kau tawarkan
Tak pernah aku hiraukan
Dan takkan mampu meluruhkan
jiwa dan rasa cintaku
Dan segala keangkuhanku...

Disaat aku sadari
Kau telah menjauh pergi
Disaat aku sesali
Kau bukan milikku lagi

Disaat aku sadari
Kau takkan mungkin kembali
Akhirnya...
Ku takut...
Ku pasrah...
Semua ini karena salahku sendiri...

Terlanjur... buang waktu percuma
Kesetiaan yang kau tawarkan
Tak pernah aku hiraukan
Dan takkan mampu meluruhkan
Jiwa dan rasa cintaku
Dan segala keangkuhanku...

Disaat aku sadari
Kau telah menjauh pergi
Disaat aku sesali
Kau bukan milikku lagi

Disaat aku sadari
Kau takkan mungkin kembali
Akhirnya...
Ku takut...
ku pasrah...
Semua ini karena salahku sendiri...

Ha..a..a..aa....
Ha..a.a..aa...
Hu..u..u.. Hu..u..u..uuu...

Disaat aku sadari
Kau telah menjauh pergi
Disaat aku sesali
Kau bukan milikku lagi

Disaat aku sadari
Kau takkan mungkin kembali
Akhirnya...
Ku takut...
Ku pasrah...
Semua ini karena salahku sendiri...

Disaat aku sadari
Kau telah menjauh pergi
Disaat aku sesali
Kau bukan milikku lagi

Disaat aku sadari
Ku tak punya cinta lagi

Dike Ardilla - Salah Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---