Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Sunday 25 November 2018

Dike Ardilla - Aku Harus Bagaimana

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Dike Ardilla - Aku Harus Bagaimana [Official Video]
Source DEWATA CHANNEL
Duration 05:00



Lyrics / Lirik :
Bila hatiku terlanjur jatuh
Lalu aku harus bagaimana
Mana sempat kuberlari
Mana sempat aku sembunyi
Bila langkahku terkunci

(*)
Bila cinta kini t'lah ternoda
Siapa yang harus kusalahkan
Akhirnya tak pernah kudapat
Akhirnya tak pernah kuraih
Indahnya cinta dari dirimu...

Reff:
Kau diam melihatku terjatuh
Tak peduli aku terluka
Kau diam kala cinta ternoda
Dimana perasaan
Kau diam melihatku tersesat
Dan kehilangan arah
Gelap mataku memandang dunia
Ku harus bagaimana
Ho..o.oo.. ho..o..hoo..
Ho..o..ho ho hoo.

Dike Ardilla - Aku Harus Bagaimana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---