Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Wednesday 21 November 2018

Denny Priyatna - Coba Kau Tanya

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Denny Priyatna - Coba Kau Tanya
Source Audy Nuju
Duration 04:27



Lyrics / Lirik :
Apa sich maumu...
kerjamu ngomel melulu...
Aku suka heran...
Kamu senang marah- marah...
Jangan begitu dong...
Aku jadi susah...
Sungguh bikin pusing...
Kalau terus - terus begini...
Aku tak ingin...
Aku tak mau...
Kamu jadinya berubah...
kalau berubah harus bilang apa...
Harusnya yang manis...
Seperti kamu yang manis...
Manis dan menawan...
Seperti yang ku tahu...
Aku tak ingin...
Aku tak mau ...
Kamu jadinya berubah...
Kalau berubah harus bilang Apa lagi...
Coba kau tanya 2x
Pada Rembulan
Coba kau tanya 2x
Pada bintang - bintang...
Siapa yang ku sayang ...
Siapa yang ku Cinta...
Jawabnya Satu...
Kamu tersayang...
oh oh oh.

Denny Priyatna - Coba Kau Tanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---