Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Saturday 27 October 2018

Rano Karno - Lain Di Bibir Lain Di Hati

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Rano Karno - Lain Di Bibir Lain Di Hati [Karaoke]
Source Purnama Records
Duration 04:46



Lyrics / Lirik :
Bagaikan api membakar diri ini
Saat kulihat engkau berdua disana
Sedang memadu cinta
Begitu mesranya
Dengan dia sahabat karibku

[intro]

Cantik wajahmu tapi hatimu tidak
Lain di bibir dan lain pula di hati
Kau bilang hanya aku
Di dalam hatimu
Teganya engkau menyakiti hatiku

[chorus]
Aku benci kepadamu
Aku benci kepadanya
Teganya engkau membagi cinta
Sakit hatiku padamu
Sakit hatiku padanya
Pandainya engkau bersandiwara

(jangan benci kepadaku..
Jangan benci kepadanya
Aku dan dia hanya teman biasa)

[intro]

Cantik wajahmu tapi hatimu tidak
Lain di bibir dan lain pula di hati
Kau bilang hanya aku
Di dalam hatimu
Teganya engkau menyakiti hatiku
[chorus]
Aku benci kepadamu
Aku benci kepadanya
Teganya engkau membagi cinta
Sakit hatiku padamu
Sakit hatiku padanya
Pandainya engkau bersandiwara

(jangan benci kepadaku..
Jangan benci kepadanya
Aku dan dia hanya teman biasa)

Aku benci kepadamu
Aku benci kepadanya
Teganya engkau membagi cinta
Sakit hatiku padamu
Sakit hatiku padanya
Pandainya engkau bersandiwara

(jangan benci kepadaku..
Jangan benci kepadanya
Aku dan dia hanya teman biasa)

[ending]
Aku benci kepadamu
Aku benci kepadanya
Teganya engkau membagi cinta

Rano Karno - Lain Di Bibir Lain Di Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---