Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Sunday 14 October 2018

Nike Ardilla - Izinkan

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Nike Ardilla - Izinkan (Karaoke Video)
Source Musica Klasik
Duration 03:56



Lyrics / Lirik :
T'lah berakhir semua mimpi
Dan kenyataan tentang dirimu
Karna kini ku mengerti
Semua dusta dan kepalsuan
Begitulah kamu, begitulah cintamu

Reff 1:
Izinkanlah...
Aku mengakhiri semua (semuanya)
Izinkanlah...
Aku mengakhiri dusta
Dan kepalsuan yang kau samarkan

Jangan lagi kau kembali
Dan menggoyahkan pendirianku
Apalagi tuk mengulang
Luka yang sama pada hatiku
Berakhirlah sudah, berakhirlah semua..

Reff 2:
Izinkanlah...
Aku mengakhiri semua (semuanya)
Izinkanlah...
Aku mengakhiri dusta dan kepalsuan
Ouw Izinkanlah...
Aku mengakhiri semua... (semuanya)
Izinkanlah...
Aku mengakhiri dusta
Dan kepalsuan yang kau samarkan...
Izinkanlah... huo..uow...
Izinkanlah...
Aku mengakhiri dusta
Dan kepalsuan yang kau samarkan

Nike Ardilla - Izinkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---