Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Sunday 28 October 2018

Ebiet G Ade - Bingkai Mimpi

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Ebiet G Ade - Bingkai Mimpi (Karaoke Video)
Source Musica Klasik
Duration 04:55



Lyrics / Lirik :
Dalam kepekatan mimpiku
Wajahmu tersembunyi
Alam semesta matahari
Bintang rembulan
Semua datang sujud buatmu
Menikam cinta paling dalam
Du...du...du...

Dari sudut manakah gerangan
Aku dapat segera mulai
Melukiskan engkau
Yang kasat mata namun ada
Bahkan mengalir dalam darah
Hidup t'lah kujanjikan buatmu

Garis-garis aku satukan
Menampilkan watak yang beringas
Titik-titik aku kumpulkan
Menampilkan rona geriap
Terlalu jauh dari wajahmu
Yang agung teduh dan kasih

Kini kuyakini sepenuhnya
Engkau tak mungkin kugambar
Tinggal kumohon ampunanmu
Atas kelancangan mimpiku

Dalam kesejukan nafasmu
Aku khusyuk sembahyang
Barangkali dapat
Kutafsirkan makna firmanmu
Peluklah aku dalam damai
Siramilah dengan cinta

Garis-garis aku satukan
Menampilkan watak yang beringas
Titik-titik aku kumpulkan
Menampilkan rona geriap
Terlalu jauh dari wajahmu
Yang agung teduh dan kasih
Kini kuyakini sepenuhnya
Engkau tak mungkin kugambar
Tinggal kumohon ampunanmu
Atas kedangkalan mimpiku
Du...du...du...

Ebiet G Ade - Bingkai Mimpi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---