Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Saturday 3 October 2015

Anie Carera - Aku Benci

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title AKU BENCI - Annie Carera
Source TOP DANGDUT GP Records
Duration 05:01



Lyrics / Lirik :
Ingin aku menjerit namun lidah ku kelu
Saat mata ini melihatmu dengan dia
Rasanya tak percaya kau mendekatnya mesra
Hancur hati ini aku benci benci dia

Katanya sayang katanya cinta
Ternyata aku kecewa
Katanya setia takkan mendua
Ternyata aku terluka

Mendengar suaramu aku benci
Menatap matamu aku benci
Menyebut namamu aku benci
Bayangkan dirimu aku benci

Rasanya tak percaya kau mendekatnya mesra
Hancur hati ini aku benci benci dia

Katanya sayang katanya cinta
Ternyata aku kecewa
Katanya setia takkan mendua
Ternyata aku terluka

Mengdengar suaramu aku benci
Menatap fotomu aku benci
Menyebut namamu aku benci
Bayangkan dirimu aku benci

Mendengar suaramu aku benci
Menatap fotomu aku benci
Menyebut namamu aku benci
Bayangkan dirimu aku benci

Anie Carera - Aku Benci Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---