Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Thursday 17 October 2013

Franky Sahilatua - Perahu Retak

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Franky Sahilatua - Perahu Retak [Karaoke]
Source Purnama Records
Duration 04:11



Lyrics / Lirik :
Perahu negeriku, perahu bangsaku
Menyusuri gelombang
Semangat rakyatku, kibar benderaku
Menyeruak lautan

Langit membentang cakrawala di depan
Melambaikan tantangan

Di atas tanahku, dari dalam airku
Tumbuh kebahagiaan
Di sawah kampungku, di jalan kotaku
Terbit kesejahteraan

Tapi ku heran di tengah perjalanan
Muncullah ketimpangan

Reff:
Aku heran, aku heran
Yang salah dipertahankan
Aku heran, aku heran
Yang benar disingkirkan

Perahu negeriku, perahu bangsaku
Jangan retak dindingmu
Semangat rakyatku, derap kaki tekadmu
Jangan terantuk batu

Tanah pertiwi anugerah ilahi
Jangan ambil sendiri
Tanah pertiwi anugerah ilahi
Jangan makan sendiri

Reff:
Aku heran, aku heran
Satu kenyang, seribu kelaparan
Aku heran, aku heran
Keserakahan diagungkan

Franky Sahilatua - Perahu Retak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---