Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Friday 28 December 2018

Vonny Sumlang - Kau Lelaki

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Vonny Sumlang - 01 Kau Lelaki
Source Benny EBENK Budijono
Duration 04:21



Lyrics / Lirik :
Pergilah pergi kau pergi
Usah datang padaku lagi
Setelah kesekian kali kau dustai aku
Sampai-sampai ku tak tahu lagi

Gaya bicaramu yang menggoda
Takkan lagi membuat aku
Percaya katamu sepenuh hati seperti dulu
Jangan harap aku bisa kau rayu

Kau kau lelaki
Kau yang dulu selalu kukagumi
Kau kau lelaki
Kau yang selalu mengobral janji

Ternyata semua cara dirimu
Hanya sekedar membuat aku
Tergoda hatiku lalu jatuh cinta padamu
Tapi isi hatimu palsu

Ku ku aku..
Ku ku ku ku ku ku ku tak tahu
Mengapa..
Le le le lelaki seperti kamu

Jatuh cinta padamu tanpa pernah kutahu
Yang menarik darimu dan isi pribadimu
Bahkan kadang-kadang
Kau selalu menyakitkan hatiku

Pergilah kau pergi tinggalkan aku
Cari pengganti dirimu u u u u
Yang memberi kehangatan cinta
Kau.. kau lelaki
Tinggalkanlah aku sendiri

Vonny Sumlang - Kau Lelaki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---