Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Friday 7 December 2018

Nella Regar - Tak Ingin Jatuh Cinta Lagi

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Nella Regar - Tak Ingin Jatuh Cinta Lagi (Original Video Clip & Clear Sound)
Source Pangeran Musik
Duration 02:26



Lyrics / Lirik :
Rasanya aku tak ingin jatuh cinta lagi
Kepada setiap lelaki
Bukan ku frustasi mungkin aku jemu
Karna diriku s'lalu tertipu..

Banyak kata-kata yang indah kudengar
Namun lain dengan kenyataan
Engkau yang ku bangggakan
ternyata pendusta
Kini biar,biar aku sendiri..

Kejam~ kejam oh kejamnya cintamu
Kau membuat luka yang paling dalam
Kejam~ kejam oh kejamnya cintamu
kau membuat aku terseksa rindu

Bila malam telah tiba
Kutanya bulan kemana kau pergi
Bila fajar tlah menyingsing
Kutanya matahari...kapan kau kembali

Banyak kata-kata yang indah kudengar
Namun lain dengan kenyataan
Engkau yang ku bangggakan
ternyata pendusta
Kini biar,biar aku sendiri..

Kejam~ kejam oh kejamnya cintamu
Kau membuat luka yang paling dalam
Kejam~ kejam oh kejamnya cintamu
kau membuat aku terseksa rindu

Bila malam telah tiba
Kutanya bulan kemana kau pergi
Bila fajar tlah menyingsing
Kutanya matahari...kapan kau kembali

Kejam~ kejam oh kejamnya cintamu
Kau membuat luka yang paling dalam
Kejam~ kejam oh kejamnya cintamu
kau membuat aku terseksa rindu

Bila malam telah tiba
Kutanya bulan kemana kau pergi
Bila fajar tlah menyingsing
Kutanya matahari...kapan kau kembali

Nella Regar - Tak Ingin Jatuh Cinta Lagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---