Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Friday 7 December 2018

Ikko - Surat Rindu Ikko

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Ikko - Surat Rindu Ikko
Source doel satu
Duration 04:45



Lyrics / Lirik :
“Buat kamu yang semoga selalu mau menyayangi diriku...”

“Aku tidak pernah membayangkan
Bahwa rasa sayang ini akan tumbuh makin subur dalam hati
Aku tidak pernah berfikir,
Bahwa aku akan begitu tersiksa seperti saat ini...”

Kau telah pergi begitu lama, begitu lama
Aku memang hanya bisa merasakan semua yang ada dalam hati
Tanpa bisa mengungkapkan dengan jelas
Dengan kata kata atau apapun...”

“Berat memang tapi buat apa dikata, kenyataan manis dan pahit akan hadir
Dalam perjalanan hidup setiap manusia, termasuk aku
Aku yang terbelenggu kerindian setiap saat, aku yang dililit kesepian setiap saat
Aku yg hanya bisa mengharap setiap saat,
Aku yang hanya bisa bertanya setiap saat ‘kapan kamu pulang..?”

Reff:
Aku cinta, aku sayang
Aku rindu, aku pasti pulang..
Aku cinta, aku sayang
Aku rindu, aku pasti pulang...

“Aku merasakan kerinduan rasa ini setiap saat,
Bagaimana denganmu? semoga kau juga merasakannya, hingga kita sama-sama yakin
Bahwa jarak yang jauh dan berjalannya waktu yang cukup lama tidak mmbuat kita menjadi jauh
Mungin hanya satu yang harus aku sampaikan sekali lagi,
Aku tidak pernah berfikir mencari pria lain kecuali menanti, kapan kau pulang..?”

Back to: Reff
“Ya, tapi kapan..?”

“Aku bersyukur bila kau masih sendiri, yang aku takutkan hanya satu
Ada wanita lain yang hadir di di ruang hatimu,
Sebenarnya aku percaya bahwa hal itu tidak mudah terjadi
Karena aku tahu benar bahwa dirimu,
Seperti manusia lainnya aku juga punya rasa takut dan itu wajar bukan?”

“Di sini sunyi tidak seperti waktu kau ada,
Di sini tinggal foto-fotomu, di sini tinggal surat-suratmu,
Di sini tinggal bayang-bayangmu, di sini tinggal mimpi-mimpikuku
Yang selalu hadir dalam tidurku, berdua bersamamu selalu
Namun ketika aku terjaga, aku kembali hanya bisa berharap
Dan aku hanya bisa bertanya, kapan kau pulang...?”

Ikko - Surat Rindu Ikko Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---