Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Tuesday 13 November 2018

Tommy J Pisa - Disini Dibatas Kota Ini

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Tommy J Pisa - Disini Dibatas Kota Ini (Karaoke)
Source Akurama V Channel
Duration 04:28



Lyrics / Lirik :
Disini di batas kota ini
Ingin ku tuliskan surat untukmu
Biar engkau mengerti perjalanan hidupku
Didalam menggapai cita-cita

Rintangan yang datang silih berganti
Pedih perih mencekam menusuki
Aku mengharap s'lalu doa suci darimu
Duhai kasih tambatan hatiku

Reff:
Ku kenang lagi saat menjelang perpisahan
Kau menangis di pangkuanku
Begitu tulus akan cinta kasihku
Semakin pilu aku mengenangmu

(*)
Mungkinkah kau masih mengharapkanku
Kini tubuhku penuh dengan luka
Gagal dan gagal lagi apa yang aku cari
Tangis pedih tersimpan dalam hati
Mungkinkah kau masih mengharapkanku
Kini tubuhku penuh dengan luka
Aku mengharap s'lalu doa suci darimu
Duhai kasih tambatan hatiku

Back to: Reff, (*)

Gagal dan gagal lagi apa yang aku cari
Tangis pedih tersimpan dalam hati...

Tommy J Pisa - Disini Dibatas Kota Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---