Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Saturday 17 November 2018

Lavenia - Cinta Dan Keadilan

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Lavenia - Cinta Dan Keadilan [OFFICIAL]
Source Naviri [OFFICIAL]
Duration 07:58



Lyrics / Lirik :
Terlihat langit remang-remang
pertanda pagi akan datang
Sunyi dan sepi saat ini
burung pun tiada yang bernyanyi

Namun hati ku putih bersih
walaupun sedih ku alami
Sepanjang malam ku lalui
dengan harapan yang tak pasti

Aku duduk di sini hanya seorang diri
Menunggu janji kehadiran mu
Ku dapatkan pagi yg sepi

Baru ku menyadari sayang,
cinta mu sekedar kata
Sedangkan yg aku dambakan
Engkau dan aku selalu bersama

Namun hati ku putih bersih
walaupun sedih ku alami
Sepanjang malam ku lalui
dengan harapan yang tak pasti

Aku duduk di sini hanya seorang diri
Menunggu janji kehadiran mu
Ku dapatkan pagi yg sepi

Baru ku menyadari sayang,
cinta mu sekedar kata
Sedangkan yg aku dambakan
Engkau dan aku selalu bersama

Lavenia - Cinta Dan Keadilan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---