Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Saturday 3 November 2018

Franky Sahilatua - Mentari Di Pundakku

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Franky Sahilatua - Mentari Di Pundakku (Karaoke Video)
Source Musica Klasik
Duration 04:26



Lyrics / Lirik :
Mentari dipundakku langit kuning memerah
Sunyi hati aku coba renungkan
Jejak langkah kita yang terhenti
Ada luka di dalam mimpi
Ada luka dalam hati
Mentari t'lah tenggelam
Tinggal keredupan dihatiku

Aku langkahkan kaki
Pada bayang wajahmu
S'makin jauh
Ada luka di dalam mimpi
Ada luka dalam hati
Langit luas jadi kelabu
Langit dalam menyimpan duka
Aku bagai melayang-layang
Hembus angin terasa pilu dan pilu

Ada luka di dalam mimpi
Ada luka dalam hati
Langit luas jadi kelabu
Langit dalam menyimpan duka
Aku bagai melayang-layang
Hembus angin terasa pilu
Langit luas jadi kelabu
Langit dalam menyimpan duka
Aku bagai melayang-layang
Hembus angin terasa pilu dan pilu

Luka hati ho...o...ho...

Franky Sahilatua - Mentari Di Pundakku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---