Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Sunday 4 November 2018

Franky Sahilatua - Kemarin

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Franky Sahilatua - Kemarin (Karaoke Video)
Source Musica Klasik
Duration 04:35



Lyrics / Lirik :
Kemarin kita bertemu
Setelah perpisahan itu
Hati terasa bergetar kembali...

Memang ku akui
Sungguh dalam kehadiranmu
Pedihku masih terasa di dada...

Aku tak dapat menahan cemburu
Aku tak dapat menahan pilu
Aku tak dapat menahan semua rindu
Kini jadi mimpi yang sedih
Yang membuatku gelisah

Pertemuan kita kemarin
Membuat hati gelisah
Ooooo...ooo....
Memang ku akui
Setelah perpisahan itu
Pedihku masih terasa di dada...

Aku tak dapat menahan cemburu
Aku tak dapat menahan pilu
Aku tak dapat menahan semua rindu...
Kini jadi mimpi yang sedih
Yang membuatku gelisah
Aku tak dapat menahan cemburu
Aku tak dapat menahan pilu
Aku tak dapat menahan semua rindu
Kini jadi mimpi yang sedih
Yang membuatku gelisah
Oooo...ooo...

Franky Sahilatua - Kemarin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---