Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Wednesday 28 November 2018

Etrie Jayanthie & Jamal Mirdad - Mimpi Apa Aku Semalam

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Etrie Jayanthie & Jamal Mirdad - Mimpi Apa Aku Semalam (Aneka Ria Safari Music Video & Clear Sound)
Source Pangeran Musik
Duration 02:47



Lyrics / Lirik :
Malam minggu pukul tujuh kutunggu
Katamu mau mengajakku
Kita berduaan pergi ke pesta
Berdebar rasa di dada
Joget disco lain asyik berjaipongan

Malam minggu jam sepuluh kutunggu
Namun kamu tak datang juga
Ku menangis sambil gigit jari
Rasa gila ku jadinya
Aku terbayang kau disana bercumbu rayu

Mimpi apakah, mimpi apakah aku semalam
Kau peluk dirinya, kau cium pipinya
Aku cemburu…
Mimpi apakah, mimpi apakah aku semalam
Ku tak ingin dirayu, ku tak ingin dimadu
Ku benci padamu
Tak kusangka kekasihku mata keranjang

Dinda cantik, janganlah kau marah dulu
Itu memang salahku tak datang ke rumahmu
Dinda sayang, percayalah kepadaku
Kau tak mungkin kumadu
Aku tetap milikmu

Etrie Jayanthie & Jamal Mirdad - Mimpi Apa Aku Semalam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---