Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Sunday 18 November 2018

Ellya Khadam - Termenung

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Ellya Khadam - Termenung (Karaoke) - Seleksi Hits Dangdut
Source Akurama V Channel
Duration 04:00



Lyrics / Lirik :
Dalam aku termenung
Hatiku selalu teringat padamu
Hai kekasihku

Tak dapat ku lupakan
Meskipun kau jauh
Bila tlah engkau datang
Hai kekasihku

Tidakkah kau merasa
Belaian sukma ku lara
Ras hidup merana
Dalam kisah asmara

Mengapa kau tak merasa
Yang aku derita
dalam aku termenung
Hidupku tersiksa

Tak dapat ku lupakan
Meskipun kau jauh
Bila tlah engkau datang
Hai kekasihku

Tidakkah kau merasa
Belaian sukma ku lara
Ras hidup merana
Dalam kisah asmara

Mengapa kau tak merasa
Yang aku derita
dalam aku termenung
Hidupku tersiksa

Tak dapat ku lupakan
Meskipun kau jauh
Bila tlah engkau datang
Hai kekasihku
Bila tlah engkau datang
Hai kekasihku

Ellya Khadam - Termenung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---