Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Monday 5 November 2018

Broery Marantika - Biarkan Bunga Berkembang

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Broery Marantika - Biarkan Bunga Berkembang (Karaoke Video)
Source Musica Klasik
Duration 05:11



Lyrics / Lirik :
Biarkan bunga berkembang
Diatas tangkainya
Janganlah dipetik sayang
Nantikan merana

Bunga berkembang didalam hati
Tak mungkin lagi aku menghindari
Kasih dan sayang
Yang telah bersemi
Diriku seakan bermimpi
Sengaja aku nyanyikan
Lagu yang syahdu
Selalu aku kenangkan
Wajahmu yang syahdu

Bunga berkembang didalam hati
Tak mungkin lagi aku menghindari
Kasih dan sayang
Yang telah bersmi
Diriku seakan bermimpi

Sengaja aku nyanyikan
Lagu yang syahdu
Selalu aku kenangkan
Wajahmu yang syahdu

( 2x )
Bunga berkembang didalam hati
Tak mungkin lagi aku menghindari
Kasih dan sayang
Yang telah bersemi
Diriku seakan bermimpi

Broery Marantika - Biarkan Bunga Berkembang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---