Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Friday 19 October 2018

Vina Panduwinata - Aku Makin Cinta

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Vina Panduwinata - Aku Makin Cinta (Karaoke Video)
Source Musica Klasik
Duration 04:01



Lyrics / Lirik :
Sekian lama kita bersama
Diantara banyak peristiwa
Sering aku tak mengerti
Perasaan ku padamu

( # )
Mungkinkah ini tandanya cinta
Ataukah perasaan ku saja
Kini baru ku sadari
Yang sesungguhnya terjadi

( Reff )
Ternyata aku makin cinta
Cinta sama kamu
Hanya kamu seorang kasih
Ku tak mau yang lain
Hanya sama kamu
Kamu yang terakhir
Yang ku cinta

( Kembali # )
( Kembali Reff )

Vina Panduwinata - Aku Makin Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---