Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Wednesday 31 October 2018

Nafa Urbach - Disisi Jurang Cinta

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title DISISI JURANG CINTA - Nafa Urbach (Karaoke)
Source TOP DANGDUT GP Records
Duration 04:23



Lyrics / Lirik :
Tak dapat aku hadapi
Kemana kan berlabuh hati
Tertutup sudah tempat kita berbagi
Ku tahu aku telah kan salah melangkah
Namun terlanjur sudah ku melakukannya...

(*)
Tak dapat aku hadapi
Kenyataan yang aku terima
Tuk memiliki orang yang tak lagi
Kucinta sepanjang hidupku, aku tak mengerti
Kar'na terikat oleh peristiwa lalu...

Reff:
Ku sadari bila kau benci
Terserah tuk menilaiku apa
Namun tersimpan cintaku tak terbatas waktu
Sampai kapan kusimpan dusta
Kar'na hanya dirimu dihatiku
Kini ku tahu diriku berada disisi jurang cinta...

Back to: (*), Reff (2x)

Oh di sisi jurang cinta...

Nafa Urbach - Disisi Jurang Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---