Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Monday 22 October 2018

Maya Angela - Jatuh Hati

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Maya Angela - Jatuh Hati (Karaoke)
Source MASINDO MUSIC
Duration 04:13



Lyrics / Lirik :
Manis manis ku rasakan
Jatuh cinta kepadamu
Aku tak pernah benci
Bahkan menyayangmu
Setulus hati ini
Biarlah bayang bayangmu
Selalu bersama mimpiku
Rindu yang tlah tercipta
Biarlah terukir disudut hati ini

Aku tak pernah menyangka
Kau hadir dalam hatiku
Aku tak pernah menyangka
Jatuh hati padamu
Aku tak pernah menduga
Mengasihi dirimu sayang
Serasa bagai melayang
Bila kau disisiku

Manis manis ku rasakan
Jatuh cinta kepadamu
Aku tak pernah benci
Bahkan menyayangmu
Setulus hati ini

Aku tak pernah menyangka
Kau hadir dalam hatiku
Aku tak pernah menyangka
Jatuh hati padamu
Aku tak pernah menduga
Mengasihi dirimu sayang
Serasa bagai melayang
Bila kau disisiku
Aku tak pernah menyangka
Jatuh hati kepadamu

Maya Angela - Jatuh Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---