Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Thursday 18 October 2018

Conny Dio Feat. Wisnu - Do'a Seorang Kekasih

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Conny Dio Feat. Wisnu - Do'a Seorang Kekasih (Karaoke Video)
Source Musica Klasik
Duration 05:38



Lyrics / Lirik :
Ditengah malam
Yang sunyi begini
Melintas bayangmu
Seutuhnya kuberikan cintaku
Melangkah disisimu

Ku bersujud ditengah malam sepi
Dan berdoa untukmu
Semoga kau tak kan lupa ikrarmu
Tuhan merestui

Kuharap engkau mengerti
Ketulusan cintaku
Bersemilah cintaku cintamu
Untuk selamanya

Biar sejuta goda menggangu
Ku tetap milikmu
Izinkan aku mendampinginya
Dunia dan akherat

Tuhan tolonglah aku dan dia
Tunjukkan jalanmu
Jangan pisahkan aku dan dia
Dari tali kasih
Ku genggam jemarimu
Ku ikut denganmu selamanya...

Ditengah malam
Yang sunyi begini
Melintas bayanganmu
Semoga kau takkan lupa ikrarmu
Tuhan merestui

Biar sejuta goda menggangu
Ku tetap milikmu
Izinkan aku mendampinginya
Dunia dan akherat

Tuhan tolonglah aku dan dia
Tunjukkan jalanmu
Jangan pisahkan aku dan dia
Dari tali kasih
Kugenggam jemarimu
Ku ikut denganmu
Tuhan tolonglah aku dan dia
Tunjukkan jalanmu
Jangan pisahkan aku dan dia
Dari tali kasih
Kugenggam jemarimu
Ku ikut denganmu selamanya...

Conny Dio Feat. Wisnu - Do'a Seorang Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---