Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Sunday 18 May 2014

Ria Angelina - Bukan Aku Menolakmu

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Bukan Aku Menolakmu - Ria Angelina
Source JK Records
Duration 05:11



Lyrics / Lirik :
Bukan Bukan Aku menolakmu
Bukan juga ku tak sayang kepadamu

Harus ku berkata sejujurnya
Bukan engkau yang pertama
Menyentuh tubuhku

Aku menyayangmu
Mengasihi dirimu setulusnya
Tapi apalah artinya diriku ini

Lupakanlah aku
Demi masa depanmu kekasihku
Aku tak pantas
Untuk mendampingimu

Harus ku berkata sejujurnya
Bukan engkau yang pertama
Menyentuh tubuhku

Ria Angelina - Bukan Aku Menolakmu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---