Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Sunday 27 September 2015

Lydia Natalia - Kangen

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Lydia Natalia - Kangen
Source JK Records
Duration 04:28
Type of File Audio (.mp3) and Video (.mp4)


Lirik Lagu : Kangen
Sudah begitu lama ingin aku katakan
Apa yang ada dihati ini
Tetapi ku tak tahu bagaimana caranya
Dan aku takut mengatakannya
Mungkinkah engkau tahu
Yang ada dihatiku
Apa yang kurasa saat ini

Kangen, kangen, kangen..
Aku kangen padamu
Mungkinkah diriku telah jatuh cinta
Kangen, kangen, kangen…
Aku kangen padamu
Begitu rindu bersemi dihatiku

Oh mungkinkah dirimu disana
Merasa seperti aku disini
Andai saja kau tahu aku disini
Betapa akupun seperti dirimu
Andai saja kau jadi milikku
Kan kubahagiakan dirimu selalu

Kita kini sama-sama rindu
Dalam nada cinta kita yang indah
Berbagi rasa hanya kita berdua
Seiring jalan kita bersama

Lydia Natalia - Kangen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---