Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Thursday 30 January 2014

Nia Daniaty - Aku Tak Ingin Dimadu

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title NIA DANIATY - AKU TAK INGIN DIMADU [Karaoke]
Source Blackboard X GP Records
Duration 04:38



Lyrics / Lirik :
Ibu, maafkan aku
Yang tak pernah bersimpuh di kakimu
Aku anakmu yang Satu
Yang tak pernah mendengar nasihatmu

Oh ibu, benar katamu..
Agar aku jangan memilih dia
Kini akupun menyadari
Dia yang kucinta menyimpan dusta

Gaun biru pengantin
Untuk apa dia berikan
Cincin emas pengikat
Untuk apa dia selipkan
Sepatu dari kaca
Untuk apa dia belikan
Benci aku dia ada yang punya

Ranjang biru pengantin
Untuk apa dia pilihkan
Bulan madu ke Bali
Untuk apa dia janjikan
Uang di sampul merah
Untuk apa dia titipkan
Bila hatimu bercabang dua

Oh ibu, benar katamu..
Agar aku jangan memilih dia
Kini akupun menyadari
Dia yang kucinta menyimpan dusta

Gaun biru pengantin
Untuk apa dia berikan
Cincin emas pengikat
Untuk apa dia selipkan
Sepatu dari kaca
Untuk apa dia belikan
Benci aku dia ada yang punya
Ranjang biru pengantin
Untuk apa dia pilihkan
Bulan madu ke Bali
Untuk apa dia janjikan
Uang di sampul merah
Untuk apa dia titipkan
Bila hatimu bercabang dua

Gaun biru pengantin
Untuk apa dia berikan
Cincin emas pengikat
Untuk apa dia selipkan

Nia Daniaty - Aku Tak Ingin Dimadu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---