Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Saturday 26 October 2013

Achmad Albar - Sudahlah Aku Pergi

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title SUDAHLAH AKU PERGI - AKHMAD ALBAR, Klip By : INF
Source lala akbar
Duration 03:42



Lyrics / Lirik :
Sungguh aku tak mengerti kau ingkari janjimu
Aku tak kan sanggup lagi menerima kepedihan ini

Sudahlah aku pergi untuk apa menunggu janji yang tak pasti
Biarlah kusendiri akan kubawa kepedihanku

Angin dengar kata hati nyanyian duka semesta
Bawa ke dalam damaimu disini duka kudapati

Sudahlah aku pergi untuk apa menunggu janji yang tak pasti
Biarlah kusendiri akan kubawa kepedihanku

Sampai kapan hidupku begini
Kepalsuan semakin merajalela
Kasih sayang kehilangan makna
Semua menjadi percuma

Achmad Albar - Sudahlah Aku Pergi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---