Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Tuesday 24 September 2013

Yuni Shara - Hilang Permataku

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title YUNI SHARA - HILANG PERMATAKU
Source GP Records
Duration 04:36



Lyrics / Lirik :
Di depan mata engkau pria yang paling setia
Di depan engkau pria yang berhati mulia
Tak terbayangkan yang terjadi di balik itu
Tega nian kau mengkhianati

Hilang permataku.. hilang harapanku
Yang ku pupuk sejak dulu kala
Aku tak mengerti mengapa terjadi
Pada saat aku menderita

Ku tak memuji pribadiku dari yang lain
Aku merasa tak setitik oh buat noda
Kasih sayang ku impikan abadi s’lalu
Pedih perih hancurlah hatiku

Hilang permataku.. hilang harapanku
Yang ku pupuk sejak dulu kala
Aku tak mengerti mengapa terjadi
Pada saat aku menderita

Yuni Shara - Hilang Permataku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---