Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Wednesday 11 September 2013

Gombloh - Ku Gadaikan Cintaku

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Gombloh - Kugadaikan Cintaku (Official Music Video Karaoke)
Source VMC Entertainment
Duration 04:19



Lyrics / Lirik :
Di radio aku dengar lagu kesayanganmu
Ku telepon di rumahmu sedang apa sayangku
Ku harap engkau mendengar dan ku katakan rindu

Malam minggu pukul 7 aku apel di rumahmu
Ku bersiul dan bernyanyi membayangkan dirimu
Bercanda dan bercumbu duduk berdua denganmu

Tetapi mimpi apa aku semalam
Ku lihat engkau duduk berdua
Bercanda mesra dengan seorang pria
Kau cubit, kau peluk, kau cium

Bercanda dan bercumbu duduk berdua denganmu

Tetapi mimpi apa aku semalam
Ku lihat engkau duduk berdua woo woo woo woo
Bercanda mesra dengan seorang pria
Kau cubit, kau peluk, kau cium, gila

Di radio aku dengar lagu kesayanganmu
Ku tutupi telingaku dengan dua tanganku
Biarlah cepat berlalu dan ku gadaikan cintaku
Ku gantungkan cintaku yeah
Ku gadaikan cintaku, ku gantungkan cintaku
Ku gadaikan cintaku

Gombloh - Ku Gadaikan Cintaku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---