Lirik Tembang Kenangan , Lirik Lagu Lawas , Lagu Kenangan

Sunday 29 September 2013

Dadali - Disaat Sendiri

Secara bertahap kami sedang Menambah video dan Video yang di convert menjadi audio yang telah di setujui Pihak Pihak Google Adesense


Audio Player

Title Dadali - Disaat Sendiri (Official Music Video)
Source ascadamusik
Duration 03:46



Lyrics / Lirik :
Hari demi hari telah ku lewati
Tak pernah aku bersamamu lagi
Tak pernah aku menduga
Kau akan pergi tinggalkan aku

Jauh kau pergi tinggalkan diriku
Sepi hati ini membunuhku
Ku coba untuk cari penggantimu
Namun tak ada yang sepertimu

Reff : Rindu aku, sangat rindu kamu
         Terasa sejak kau masih ada di dekatku
         Tak mudah aku melupakan dirimu
         Di saat aku terbangun dari tidurku

       Rindu aku, sangat rindu kamu
       Terasa sejak kau masih ada di dekatku
       Tak mudah aku melupakan dirimu
       Di saat aku sendiri

Ooh jauh kau pergi tinggalkan diriku
Sepi hati ini membunuhku
Ku coba untuk cari penggantimu
Namun tak ada yang sepertimu

Back To Reff-----------

Dadali - Disaat Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

---